Langsung ke konten utama

Operasi Berjalan Lancar, Rossi Berharap Bisa Comeback dalam Waktu Dekat

ANCONA – Sebuah insiden kembali dialami oleh pembalap kenamaan MotoGP, yakni Valentino Rossi. Pembalap berkebangsaan Italia tersebut mengalami kecelakaan hebat saat berlatih motorcross pada hari Kamis sore waktu setempat.

Akibat kecelakaan tersebut, Rossi pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Rossi pun diberitakan mengalami patah tulang disertai dislokasi pada fibula dan tibia kaki kanannya.

BERITA REKOMENDASI

(Baca juga: Terkena Musibah Kecelakaan, Rossi Tak Optimis Sembuh Tepat Waktu)

Demi menyembuhkan cedera tersebut, Rossi diharuskan untuk melakukan operasi, yang situasi tersebut sempat membuat para penggemar Rossi merasa cemas. Terlebih, dalam waktu dekat ini bakal ada lanjutan balapan MotoGP musim 2017 yang bakal digelar di Misano.

Beruntungnya, operasi yang dijalani Rossi tersebut pun berjalan lancar. Rossi mengungkapkan rasa senangnya pada situs resmi Movistar Yamaha. Pembalap berusia 38 tahun tersebut berharap kembali membalap dalam waktu dekat ini.

(Baca juga: Alami Kecelakaan saat Latihan, Rossi Dipastikan Masuk Ruang Operasi)

“Operasi berjalan lancar. Pagi ini, ketika bangun tidur, saya langsung merasa baikan. Saya ingin berterima kasih kepada pada staf Ospedali Riuniti di Ancona, dan pada khususnya Dr. Pascarella yang mengoperasi saya,” ucap Rossi pada situs resmi Movistar Yamaha, Jumat (1/9/2017).

“Saya sangat menyesal mengenai terjadinya insiden ini. Pada saat ini, saya ingin kembali mengendarai motor sesegera mungkin. Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mewujudkannya!” tuntas pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Komentar