Langsung ke konten utama

Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit, Rossi: Saya Akan Lebih Baik!

Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit, Rossi: Saya Akan Lebih Baik!http://feryzalfhyzelmagindali.blogspot.com diizinkan-pulang-dari-rumah-sakit-rossi-saya-akan-lebih-baik

ANCONA – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, telah diizinkan pulang pascaoperasi yang ia jalani beberapa hari lalu. Setelah bebas dari rumah sakit, Rossi pun akan menjalani rawat jalan untuk memulihkan kondisi kakinya yang mengalami patah tulang.

Seperti diketahui, Rossi mengalami patah tulang tibia dan fibula di kaki kananya pada Kamis 31 Agustus 2017 akibat kecelakaan saat latihan motorcros. Ia pun harus menjalani operasi dan tinggal di rumah sakit.

BERITA REKOMENDASI

Baca juga Jalani Rehabilitasi, Rossi Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Namun, tak perlu berlama-lama, VR46 pun segera keluar dari rumah sakit. Tinggal selama satu hari setelah menjalani operasi, pembalap asal Italia itu mengaku sangat senang dengan hasil positif kesehatannya tersebut.

“Saya menghabiskan malam dengan baik. Saya bisa tidur dan pagi ini saya merasa baik,” ungkap Rossi, mengutip dari Motorsport, Minggu (3/9/2017).

Baca juga Rossi Kembali Alami Patah Kaki, Dokter: Itu Takkan Pengaruhi Performanya di Atas Motor

Dokter yang menangani Rossi yakni Raffaele Pascarella pun akhirnya mengizinkan Rossi untuk pulang dan menjalani rehabilitasi. Ia masih membutuhkan 30-40 hari agar bisa pulih dari cederanya dan kembali mengaspal di MotoGP.

“Dokter menemui saya dan mereka mengizinkan saya pulang, di mana saya bisa beristirahat lebih baik lagi,” tutup pembalap berusia 38 tahun itu.

Komentar