Langsung ke konten utama

Istirahat Selama 1 Bulan, Rossi Janji Segera Comeback

Istirahat Selama 1 Bulan, Rossi Janji Segera Comeback http://sports.okezone.com/read/2017/09/02/38/1768177/istirahat-selama-1-bulan-rossi-janji-segera-comeback
ANCONA - Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, telah diizinkan pulang pascaoperasi yang ia jalani beberapa hari lalu. Setelah bebas, Rossi pun akan menjalani rawat jalan untuk memulihkan kondisi kakinya yang mengalami patah tulang.

Rossi pun diisyaratkan harus istirahat dalam 30 hingga 40 hari ke depan. Maka dari itu VR46 bisa dipastikan akan absen mengaspal di Sirkuit Misano dan Aragon. Rencananya GP San Marino akan dilangsungkan pada 10 September dan GP Aragon pada 24 September 2017.

BERITA REKOMENDASI

Baca juga Jalani Rehabilitasi, Rossi Sudah Keluar dari Rumah Sakit

Namun dipastikan absen, The Doctor –julukan Rossi- akan tetap berusaha semaksimal mungkin untuk sembuh dalam waktu dekat. Pasalnya di klasemen sementara ia sebenarnya memiliki peluang untuk bisa merebut gelar juara.

“Seperti yang saya katakan, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk kembali (ke balapan) sesegera mungkin,” ungkap Rossi, mengutip dari Motorsport, Minggu (3/9/2017).

Komentar